Selasa, 03 November 2015

Obat Gondok Beracun Tradisional

Obat Gondok Beracun Tradisional 100% Berbahan Dari Alam



Obat Gondok Beracun Tradisional,- Pastinya anda pernah mendengar istilah penyakit gondok beracun. Baru mendengar namanya saja anda pasti sudah merasa takut, terang saja pada namanya juga sudah ada kata "beracun" yang mungkin anda sudah merasa takut mendengarnya. Untuk itu kami akan memberikan ulasan singkat mengenai penyakit gondok beracun ini.

Gondok beracun (tirotoksikosis) yaitu kelenjar gondok (tiroid) memproduksi terlalu banyak hormon tiroid sehingga muncul gejala hipertiroid.Penyakit ini menyerang kelenjar gondok,yang berupa benjolan di kelenjarar gondok di kiri dan kanan dengan disertai beberapa keluhan gejala klinis.Normal ukuran kelenjar gondok,masing masing panjang sekitar 2,5-4 cm dan lebar 1,5-2 cm dan tebal 1-1,5 cm.Pada orang dewasa beratnya 10-20 gram.

Gejala klinis atau keluhan yang sering di rasakan oleh penderita ini adalah sering gelisah,mudah capai,mata kadang seperti melotot,berkeringat banyak,tidaak tahan panas,sering terjadi penurunan berat badan tanpa penurunan nafsu makan,sering berdebar,tangan gemetar.

Gejala Penyakit Gondok Beracun
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga.
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan

Jika anda mengalami gejala seperti di atas,ada baiknya untuk segera melakukan pengobatan penyakit gondok beracun dengan anda cukup mengkonsumsi ace maxs sebagai obat gondok beracun tradisional yang sudah terbukti khasiatanya mampu mengobati penyakit gondok beracun dengan efektif cepat dan aman tanpa adanya efek samping yang dapat merusak pada organ tubuh anda, ace maxs sebagai obat gondok beracun tradisional 100% alami tanpa di campur bahan zat kimia.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Gondok Beracun Tradisional Tanpa Efek Samping


Ace Maxs adalah obat gondok beracun tradisional yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.  Obat gondok beracun tradisional ace maxs mempunyai banyak sekali kandungan yang luar biasa berkhasiat dan ampuh sekali untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat ace maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh.

Kandungan alami yang terdapat pada ekstrak kulit manggis untuk obat gondok beracun tradisional Ace Maxs memiliki senyawa antioksidan xanthone tinggi yaitu 40%. Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya penyakit gondok beracun. Buah manggis yang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam buah manggis yang diyakini dapat membantu untuk menghancurkan berbagai macam penyakit dalam tubuh serta dapat memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh dengan daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Kandungan XANTHONE dalam kulit manggis ini memiliki senyawa alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua senyawa tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit gondok beracun.

Sedangkan dalam daun sirsak yang terkandung dalam obat gondok beracun tradisional ace maxs, memiliki sifat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak sama seperti kulit manggis yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati kelenjar tiroid secara total. Sebenarnya khasiat dari daun sirsak ini sudah digunakan sejak jaman dahulu oleh para nenek moyang kita sebagai bahan pengobatan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat gondok beracun tradisional yang aman dan tanpa efek samping bagi organ tubuh yang lainnya. Sebab sudah terbukti TIDAK MENGANDUNG BAHAN KIMIA sedikitpun.

UNTUK PEMESANAN LANGSUNG SAJA ANDA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 323 175 444 DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT:

RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

RPM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Sebelum anda meninggalkan Page ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • RPM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer 

Daftar Harga Resmi Ace Maxs (Tersegel pada kemasan)

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

*Apabila pesanan yang anda inginkan tidak terdapat dalam tabel, langsung saja anda hubungi kami di nomor 085 323 175 444.
**Untuk pembelian Ace Maxs 10 botol, anda akan otomatis didaftarkan menjadi member kami, dan untuk ke depannya bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah
***Ingat !! kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan Ace Maxs Tiruan (PALSU). Ace Maxs Asli hanya dijual pada kami sebagai distributor resmi yang di tunjuk PT.H2O Internasional.


>>Artikel Terkait: Obat Tumor Ginjal


Obat Gondok Beracun Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar